Riva The Explorer [Ferdiriva Hamzah]


Ferdiriva Hamzah (2009)
Bukune
Kedua, Agustus 2009
Nonfiksi – Komedi
978-602-8066-40-2

Banyak banget buku lucu-lucuan yang beredar saat ini, dan laris. Buku inipun serupa dengan genre yang sedang beken itu, ditulis berdasarkan kisah nyata plus khayalan penulisnya lalu disajikan dalam olah kata yang konyol dan menggelikan. Bacanya nggak perlu mikir. Pas ketemu hal lucu, langsung aja buka mulut untuk ketawa. Kalau nggak lucu, buru-buru deh balik halamannya.

Sayangnya, dari 21 cerita yang katanya komedi itu, aku hanya suka 2: “Michael Jackson di Danau Toba” dan “The Adventure of Anak Tiri”. Mungkin karena aku sempat ngalami hal-hal yang mirip hahaha…Yang lainnya, kurang lucu.

Gini deh, daripada buang-buang duit, coba baca tester-nya dulu di toko buku. Dari sekian banyak yang disampul plastik, pasti ada 1 yang sudah terbuka. Kalau suka, silakan beli. Kalau nggak suka, pinjam saja. Aku juga modal pinjam kok hahaha… Thanks ya, Lus!

2 thoughts on “Riva The Explorer [Ferdiriva Hamzah]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s